Mari berlayar di Sungai Kuantan

Sungaikuantan.com sebuah blog yang dibangun dengan rasa keinginan yang kuat memperkenalkan Budaya-Wisata Kabupaten Kuantan Singingi di ranah maya. Sehingga potensi dan objek wisata serta budaya Kabuapaten Kuantan Singingi di kenal secara global. Berharap dengan adanya Blog Sungaikuantan.com selain dikenal diranah maya secara global juga menambah pengunjung atau wisatawan untuk datang ke kabupaten Kuantan Singingi.


Berbagai objek dan potensi wisata di Kabupaten Kuantan Singingi tidak kalah indah dan menariknya dari pada objek wisata lain di Indonesia. Pacu jalur adalah objek wisata tahunan yang digelar setiap bulan agustus di teluk kuantan dan telah menjadi even nasional bahkan go internasional. Keindahan alam kuantan Singingi pun tidak kalah dengan yang lainnya, salah satu objek wisata alam unggulan kabuapten kuantan Singingi adalah Air Terjun Guruh Gemurai, Air Terjun Batang Koban Tujuh Tingkat, Rawang Udang, serta objek wisata alam lainnya.

Kebudayaan dan kesenian di Kabupaten Kuantan Singingi juga beragam, yang telah terkenal seantero jagad adalah Seni Bela Diri Silat Pangean, Perahu Baganduang dan Manjopuik Limau yang diadakan saat lebaran Idul Fitri, dan Randai kuantan, beragam seni budaya dan wisata yang terdapat di Kabupaten Kuantan Singingi. Informasi semua itu bisa anda dapatkan di blog Sungaikuantan.com.


Comments :

1
ilmair.com (endah nurzaira) mengatakan...
on 

wiepzzz... menghargai pariwisata budaya pertiwi euy... mantapz blog-na ^_^
oya, selamat menunaikan ibadah puasa ramadhan... muhun muup lahir dan bathin...

Posting Komentar